fesbuk oh fesbuuuk

Posted on

fesbuk1Waktu awal-awal ikuta fesbuk…oooww…gue bener-bener keranjingan… *kalo ga mao disebut kesetanan… :( * tiap malem abis anak-anak tidur…gue pasti onlen di fesbuk…ceting…timpal-timpalan status…pokonya seruuu…

Ga berapa lama dari situ…hmmm…sekitar 2 bulan…mulei mati gaya…maleees ngefesbuk…temen juga prasaan ga nambah-nambah….segitu-gituuu ajah… :p dan sebagei orang yg ga gaul dan sok… :-D gue ga mau nge add temen lagi…

Emang siih ada beberapa yang pas liat nama dan mukanya gue tau…ooh…ini temen waktu smp…ini temen waktu sma…tapi gue tau mereka…belum tentu mereka tau gue…maklum….dulunya kurang gaul tea…temennya segitu-gitu doang… :-D

Naah…tiba-tiba sejak awal bulan april…gue keranjingan fesbuk lagi…nah looo…ada apa gerangan…?? karna di fesbuk udah mulei banyak temen baru dan temen baru itu sohib-sohib gue di kantor…yg kalo di wincom aja maen cela-celaan nya hebooh…apalagi di fesbuk…dan makin lama temen kantor gue makin banyak…

Sempet juga siiih awalnya aga males waktu banyak temen kantor yang nge add, mikirnya…doooh…temen kantor lagi…temen kantor lagi…kalo begini caranya ga luas-luas pergaulan gue…tapi ternyata gue salaaah…ternyata malah seruuuuu….

Dan lebih enak lagi…kalo dulu gue onlen musti buka laptop dulu…belakangan gue onlen pake hp doang…pulsa juga murah…* walopun teteup lebih murah pake flash sih yaa…ampe mabok mencret tuh kan internetan nya… :-D * dan bisa diakses dimana ajah…pssttt…bahkan ga usah nunggu anak-anak tidur…

Naaah ini awal dari masa kegelapan…lama-lama…gue ga bisa lepas dari hp…pertama ditegor mas harri…masih bisa ngeles…akhirnya puncaknya tadi malem…waktu aku mulei pegang hp, azka langsung ngomong…

Bu, mulei sekarang bubu jangan maen fesbuk lagi…..ga boleh maen internet lagi….

Wakwawwww…diprotes anak gue….??!! dan waktu tadi pagi ngobrol ama mas harri…akhirnya mas harri nyuruh gue baca salah satu artikel di era muslim…judul artikelnya “renungan (tidak) hanya untuk wanita”….ntar gue posting juga deeh…intinya artikel itu menceritakan tentang fenomena fesbuk dan seorang ibu…iyaaa…ibu yang keranjingan fesbuk…

Ampuuun…tobaaat…gue mau kembali ke jalan yang benar… :) akhirnya…gue bertekad…mulei hari ini gue mo cuti nge fesbuk dulu…hmmm kuat ga ya…?? mari kita lihat…tapi CATET yaaa…cuti booo…bukan resign….heheheee….

Berikan Balasan

